Cara Daftar Line di Android dengan Mudah

Cara Daftar Line di Android | TipsCaraDaftar - LINE,adalah aplikasi yang sudah tidak asing dan sudah sangat menjamur disemua kalangan. Nah sebelum kita membahas tentang cara untuk mendaftar line,kita akan bahas tentang sejarah atau latar belakang dari Line.

Aplikasi LINE adalah layanan chat dan jejaring sosial yang dimiliki oleh perusahaan Naver yang berasal dari Jepang. Bisa dibilang, layanan chat ini adalah layanan chat yang memiliki perkembangan paling pesat jika dibandingkan dengan layanan lainnya.


Alasan perkembangan pesat LINE tidak lepas dari besarnya jaringan Naver dalam menggarap banyak sekali aplikasi dan game untuk perangkat android. Tentunya anda mengenal game-game populer seperti LINE Let’s Get Rich dan LINE Cookie Run, dan juga game dan aplikasi lainnya dari LINE. Aplikasi dan game LINE tersedia secara gratis di Google play store, namun untuk memainkannya diperlukan LINE ID yang bisa didapatkan setelah user mendaftarkan diri pada layanan chat LINE.

Kita juga thu betapa popullernya dan asyiknya jika chatting di Line ,karena banyak sekali stiker yanng bisa menghiasi chat kita atau menggammbarkan ungkapan kita disaat itu dan membuatnya semakin nyata. Bakan bukan hanya stiker lucu biasa tapi ada stiker para artis yang dapat bergerak dan mengeluarkan suara,hal ini juga merupakan kenapa LINE bisa sangat digemari. Karena itu, di kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai cara mendaftar LINE di android.

LINE memiliki sistem contact sama seperti What’s app,tapi perbedaan yang mencolok pada bagian yang sudah kami katakan tadi,yaitu game dan stiker yang sangat menarik pada aplikasi LINE. Berikut ini kami sudah siapkan informasi tentang cara mendaftar LINE.

Cara Daftar LINE di Android

  1. Silahkan download aplikasi LINE Messenger melalui link berikut ini : LINE di google play store 
  2. Buka aplikasi line, maka Anda akan dihadapkan pada 5 slide berisi fitur dan keunggulan LINE. Karena kita akan membuat ID LINE dari awal, silahkan klik Sign Up. 
  3. Setelah itu, Anda akan dihadapkan pada 2 pilihan untuk membuat ID Line. Cara pertama adalah verifikasi menggunakan nomor HP dan cara kedua adalah verifikasi menggunakan Facebook. 
  4. Untuk memverifikasi dengan nomor HP, masukkan nomor anda kemudian klik Next. Jendela konfirmasi akan muncul, klik OK dan LINE akan mengirimkan kode verifikasi pada nomor Anda. 
  5. Masukkan kode verifikasi yang anda terima pada form yang disediakan. 
  6. Setelah itu Anda akan diarahkan pada halaman untuk memasukkan nama. Masukkan nama anda dan klik Register. 
  7. Untuk memverifikasi menggunakan #Facebook, setelah anda sampai di langkah ke-3. Klik pada Login With Facebook maka jendela login facebook akan muncul. 
  8. Silahkan login ke facebook Anda, setelah itu anda akan dimintai konfirmasi untuk memberikan authorization pada LINE di Facebook. 
  9. Setelah itu Anda akan diarahkan pada halaman untuk memasukkan nama. Masukkan nama Anda dan klik Register. 
  10. Dari sini anda tinggal melanjutkan proses registrasi lainnya seperti men-scan teman yang menggunakan LINE, memasukkan foto profil, dan memberikan detail lainnya. 

Demikian cara untuk mendaftar LINE yang dapat kami bagikan. Dengan cara yang sangat mudah ini anda bisa menikmati fitur itur yang ada di LINE dengan dilengkapi tampilannya yang sudah sangat seakin modern dan elegan. Dengan menggunakan LINE anda dapat berkabar dengan semua orang yang ada di contact friend anda dengan sangat asyik dan sangat mudah. Dan pada LINE ini tersedia berbagai macam Thema yang sangat lcu sebagai tampilan layar atau ikon pada LINE anda.

Berikut informasi informasi yang sudah kami berikan untuk anda mengatasi masalah dalam mendaftar LINE dan semoga bermanfaat bagi anda.

Berkaitan:
  1. Cara Daftar Instagram Lewat Facebook
  2. Cara Daftar M Banking BCA
  3. Cara Daftar MTix Online
  4. Cara Daftar BPJS Online Perorangan 
  5. Cara Daftar NPWP Online
  6. Cara Daftar Bitcoin Wallet
  7. Cara Daftar Haji Reguler
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?