Cara Daftar Paket SMS Axis dengan Mudah

Cara Daftar Paket SMS Axis - TipsCaraDaftar | Axis dikenal sebagai kartu yang paling irit yang pernah ada. Karena Axis mampu memberikan penawaran harga yang tepat di kantong semua pelanggan yang sedang ingin menghemat biaya layanan telepon, internet, dan juga menghemat biaya SMS. Karena itulah bila Anda membutuhkan layanan SMS dan telepon, kini AXIS memberikan penawaran paketan SMS dengan harga yang paling terjangkau yang pernah ada, sehingga Anda bisa lebih berhemat.


Tapi, bagaimanakah cara daftar paket SMS Axis itu?

Yang pasti, kini kartu AXIS telah memberikan penawaran bundling paket SMS dan juga paket Data yang cukup terjangkau yang lengkap dengan bonus kuota datanya yang bisa dipakai untuk internetan. Sehingga, kartu Axis ini tepat sekali untuk Anda yang gemar memakai layanan SMS. Nah, cara daftar paket SMS Axis ini cukup mudah! Anda tinggal menekan tombol *123*3# atau bisa dengan *123*1000# saja, Anda sudah bisa memakai layanan paket SMS ini.

Disni kartu Axis memiliki berbagai macam pilihan paketan SMS, misalnya saja seperti paket curhat. Paket ini bisa membuat Anda bisa menghemat telepon dan juga SMS antar pengguna kartu AXIS dengan bonus yang banyak. Paket curhat ini terdiri atas 2 waktu, yaitu pada jam 12 malam sampai dengan jam 5 sore. Dan ada juga jam 12 malam sampai dengan jam 12 malam.

Cara Daftar Paket SMS Axis


Cara daftar paket SMS Axis curhat ini cukup mudah. Karena tinggal ketik *123*3# atau dengan ketik *123*1000# saja, Anda sudah bisa menggunakan paketan SMS ini. Paket SMS ini terbagi atas 3 macam, yaitu paket harian, mingguan, dan juga paket bulanan. Untuk paket harian disini adalah seharga 1500 rupiah dengan kuota antara jam 12 malam sampai jam 5 sore, dan berlaku selama 1 hari saja untuk 200 SMS dan telepon 100 menit.

Kemudian untuk paket mingguan ini senilai 6900 rupiah dengan masa berlaku selama 7 hari dengan nominal SMS sebanyak 500 SMS dengan perpanjangan otomatis. Ada juga paket bulanan senilai 16900 rupiah dengan 1000 SMS. Sementara untuk paket curhat yang berlaku selama 24 jam ini untuk paket hariannya Anda harus mengeluarkan uang 1900 rupiah, dengan paketan sebanyak 200 SMS. Sedangkan untuk paketan mingguan ini senilai 7900 dengan 400 SMS. Selanjutnya untuk paket bulanan itu ada 1000 SMS untuk 19900 dengan perpanjangan otomatis.

Tak hanya itu saja, paket curhat ini ternyata juga ada paket curhat malam yang berlaku dari jam 12 malam sampai dengan jam 6 pagi. Disini, pelanggan Axis bisa melakukan komunikasi telepon dan juga SMS tanpa batas, namun paketan ini tidak berlaku untuk penggilan telepon yang lebih dari 1 nomor telepon dengan bersamaan. Cara daftar paket SMS Axis malam ini bisa dengan mengetik *123*3# atau dengan mengetik *123*1000#.


Itulah beberapa cara daftar paket SMS Axis yang bisa Anda coba. Dengan mencoba mendaftarkan paketan SMS inilah akan menghemat biaya pengeluaran Anda dalam menjalin komunikasi terhadap sesama operator ataupun dengan operator yang lainnya. Dengan begitu, komunikasi pun semakin lancar jaya dan menyenangkan.
Paket SMS Lainnya : 
  1. Cara Daftar Paket SMS XL
  2. Cara Daftar Paket SMS Axis
  3. Cara Daftar Paket SMS 3
  4. Cara Daftar Paket SMS Simpati
  5. Cara Daftar Paket SMS IM3
  6. Cara Daftar Paket SMS Smartfren