Cara Aktivasi 4G Smartfren dengan Mudah

Cara Aktivasi 4G Smartfren - CekDaftar.win | Kali ini Smartfren baru saja memperkenalkan kartu perdana terbarunya yang secara khusus bisa dipakai untuk perangkat smartfren yang didukung dengan jaringan 4G LTE. Perangkat yang dimaksud tersebut bisa untuk modemnya atau bahkan untuk smartphone Andromax. Kemudian berbicara tentang harganya, harga kartu perdana internet untuk 4G Smartfren ini pun terbilang cukup terjangkau.

Cara Aktivasi 4G Smartfren

Hanya dengan uang sebanyak 25 ribu rupiah saja, Anda sudah bisa mendapatkan gratis kuota sebanyak 2 GB dan bahkan Anda pun bisa mendapatkan bonus kuota pula sebanyak 6 GB. Sangat menarik sekali, kan? Namun, perlu Anda ketahui bahwa bila Anda ingin memakai kartu khusus yang satu ini dan ingin mengakses data internet 4G LTE dari Smartren, maka sebelumnya Anda harus melakukan aktivasi terhadap kartu ini terlebih dahulu.

Namun sayangnya, ternyata tidak semua orang tahu tentang bagaimanakah cara aktivasi 4g smartfren yang benar. Sehingga beberapa orang menjadi lebih gencar dalam mencari tahu tentang seperti apakah cara untuk mengaktivasi dengan mudah dan benar. Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengaktivasi 4G Smartfren yang bisa Anda coba, antara lain:

Cara Aktivasi 4G Smartfren


1. Silahkan Anda atur mode LTE terlebih dahulu pada perangkat Smartfren Anda terlebih dahulu.

2. Bila sudah, segera saja nyalakan dan bisa pula segera matikan mode air plane yang sedang digunakan. Barulah setelah itu tunggu sebentar sampai nanti ada sinyal 4G smart fren yang muncul pada perangkat ponsel Anda. Dengan begitu Anda bisa segera mengaktivasi perangkat smart phone Anda.

3. Sekarang, Anda tinggal masukkan saja APN Smartren 4G yang ada dalam bagian menu setting perangkat telepon Anda, dan selanjutnya silahkan pilih opsi yaitu mobile network. Bila sudah segera saja pilih access point names.

4. Kemudian, segera saja buat APN baru lebih dahulu dengan nama, yaitu smartfren4g. bila sudah, sekarang segera masukkan username beserta dengan passwordnya, dengan username dan password yaitu smartfren.

5. Bila sudah, silahkan saja Anda pilih save.

6. Selanjutnya, Anda silahkan nyalakan dan matikan pula mode di bagian air plane.

7. Kemudian, silahkan saja Anda aktifkan segera kartu 4G yang sedang Anda pakai tersebut.

8. Kini Ada tinggal buka browser yang ada dalam perangkat ponsel Anda, cukup dengan berkunjung ke situs https://my.smartfren.com/reg setelah itu, segera masukkan semua dat lengkap Anda beserta informasi identitas yang Anda punya sambil mengikuti tahap yang telah diberikan.

9. Setelah itu, pilih pula kode PUK untuk kode aktivasi. Kode PUK ini nanti bisa didapatkan pada bagian belakang dari kartu perdana smartfren 4G yang Anda pakai tersebut.

Jadi, seperti itulah cara aktivasi 4g smartfren yang bisa Anda lakukan. Bagi Anda yang sedang mencari kartu yang satu ini, maka Anda bisa segera mendapatkannya di beberapa gerai Smartfren yang lengkap dengan perangkat yang mendukung dengan jaringan 4G LTE smartfren. Karena itulah, bagi Anda yang ingin mencoba memakai koeksi internet 4g ini, segera saja gunakan ponsel smartfren sekarang juga, dimana sekarang ini paket jaringan 4g ini sudah terdapat pada paket penjualan yang disediakan oleh Andromax.

Sehingga, cukup dengan memakai ponsel Andromax saja, hal ini akan menjadikan Anda bisa dengan lebih leluasa dalam memakai paket internet 4G LTE ini. Tentu saja dengan dukungan koneksi internet yang sudah memakai 4G, hal ini akan menjadikan proses berinternetan Anda semakin lebih menarik lagi dan lebih sempurna.