Cara Daftar Paket Opera Mini Kartu XL dengan Mudah

Cara Daftar Paket Opera Mini Kartu XL - CekDaftar | Paket opera mini XL adalah salah satu paket internet yang diberikan oleh provider XL, tujuannya untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya yang memiliki kantong tipis, dan keuangan terbatas untuk membeli paket internet.paket internet opera mini yang diberikan oleh provider XL terbilang murah, dan pastinya juga memiliki kelebihan dan kekurangan. Kelebihan yang dimiliki oleh paket opera mini ini adalah terletak pada kegunaan aplikasi opera mini. Karena aplikasi opera mini membuat pemakaian kuota internet menjadi kecil dengan proses kompresi yang dilakukan oleh opera mini. Sehingga hal ini memberikan keuntungan yang sangat besar untuk Anda.


Contohnya, saat anda membuka Satu halaman situs dengan jumlah data sebanyak 900 GB untuk opera mini halaman datanya menjadi lebih kecil, yaitu 50 KB. Tentu hal ini menunjukkan penghematan data kuota yang dimiliki. Selain itu, opera memiliki kelebihan lain dari tampilannya saat dibuka menggunakan handphone. Tampilannya persis dengan tampilan saat di komputer atau PC. Paket opera mini yang ditawarkan oleh XL ini cocok untuk digunakan untuk handphone Android, karena opera mini memiliki teknologi untuk melakukan kompresi data dengan koneksi jaringan yang sangat cepat. Sehingga, anda perlu berpikir ulang, untuk apa mencari cara untuk stop dari opra mini apabila benefit yang diperoleh seperti demikian.

Anda akan merasakan sensasi cepat dan ngebut saat browsing internet. Dengan menggunakan opera mini ini, maka loading browsing akan terasa semakin cepat dan tidak lemot (lambat). Paket opera mini seharian memiliki variasi dari harga, mas aktif, dan juga kuota. Paket opera mini yang ditawarkan XL ada 3 macam, yaitu paket harian dengan harga Rp 2000,- dengan masa aktif 1 hari dan kuotanya 15 MB. Kemudian paket mingguan dengan harga Rp 10.000,- dengan masa aktif 7 hari dan kuotanya 150 MB. Sedangkan yang terakhir adalah paket bulanan dengan harga Rp 25.000,- dengan masa aktif 30 hari dan kuota 600 MB

Setelah anda mengetahui tarif paket opera mini yang ditawarkan XL, pastinya anda akan berpikir bahwa paket-paket tersebut kurang dari kebutuhan anda yang memang kuotanya sedikit. Namun, meskipun kuotanya sedikit, anda tetap dapat menggunakan opera mini dengan membuka website lebih banyak dan cepat, karena keunggulan dari teknologi kompresi data yang dimiliki oleh opera mini. Apabila dilihat secara detail, tarif paket opera mini ini cukup terjangkau untuk anda yang memiliki keuangan terbatas, juga pas untuk kantong mahasiswa, dan para pelajar. Selain itu, anda pun akan memperoleh kepuasaan dengan koneksi yang cepat tanpa loading.

Untuk marasakan pengalaman browsing dengan cepat melalui opera mini ini, cukup aktifkan paket opera mini XL di handphone atau PC, dan anda akan menikmati semuanya. Selain itu, anda juga dapat menggunakan browser lainseperti Synchronie Sosial Network, email & RSS feed antara Opera yang dapat diakses di PC anda ataupun Opera mini di handphone. Inilah cara mendaftar paket Opera mini, dan biayanya tergolong murah dan hemat.

Cara Daftar Paket Opera Mini Kartu XL


Cara aktivasi paket opera mini XL yaitu pertama, silahkan anda terlebih dahulu mengakses *123*363#, lalu anda dapat memilih paket yang anda inginkan :
· 1 hari (2 MB) : Rp 1100,-
· 7 hari (15 MB) : Rp 5500,-
· 30 hari (50 MB) : Rp 16500,-
Dan juga melalui SMS :
· 1 hari : ketik OP1 kirim ke 5363 (Rp 1100/hari =2 MB)
· 7 hari : ketik OP7 kirim ke 5363 (Rp 5500/7 hari = 15 MB)
· 30 hari : ketik OP30 kirim ke 5363 (Rp 16500/30 hari = 50 MB)
Demikianlah cara mendaftar paket opera mini di kartu XL. Murah, hemat dan praktis bukan? Silahkan mencoba. Semoga bermanfaat