Cara Daftar Akun Skype dengan Mudah

Cara Daftar Akun Skype - TipsCaraDaftar | Semua orang butuh cara tentang bagaimana berkomunikasi dengan lancar, baik, dan nyaman. Terlebih di era yang serba teknologi seperti sekarang ini, tentu saja seseorang lebih menyukai cara berkomunikasi secara langsung lewat video chat. Karena lewat cara inilah menjadikan proses komunikasi menjadi semakin lebih menarik dan lengkap saja. Salah satu jenis aplikasi yang bisa dipakai untuk melakukan video chat adalah Skype. Tapi, bagaimanakah cara daftar akun Skype itu?



Karena sangat disayangkan sekali untuk memakai aplikasi Skype ini secara online untuk fasilitas video chat, maka Anda butuh akun Skype seperti yang ditanyakan sebelumnya. Karena itulah Anda butuh sebuah cara daftar akun Skype supaya Anda bisa memiliki akun tersebut. Dengan memiliki akun Skype inilah nantinya Anda bisa terhubung dengan semua orang di seluruh dunia lewat aplikasi Skype yang satu ini dengan harga yang paling terjangkau.

Cara Daftar Akun Skype



Satu hal yang paling menarik bila Anda tahu cara daftar akun Skype ini adalah, Anda bisa memakai video call secara gratis bersama dengan orang lain cukup dengan memakai akun Skype saja selama 24 am sehari. Itupun Anda bisa melakukan file sharing, instant messaging, panggilan video, dan masih banyak fasilitas yang lainnya yang disediakan oleh Skype. Nah, berikut ini adalah cara daftar akun Skype yang bisa Anda lakukan, antara lain:

1. Silahkan Anda buka web skype lebih dulu lewat situs Skype.com, kemudian pilih tombol join us untuk membawa Anda ke tempat halaman create an account.

2. Disini, Anda bisa memilih salah satu dari 3 pilihan yang telah disajikan untuk login ke dalam akun Skype tersebut dengan memakai akun Microsoft atau dengan akun FB, dan akun Skype yang baru.

3. Selanjutnya, bila Anda ingin membuat akun baru, silahkan masukkan nama pertama Anda dan nama kedua Anda, sekaligus negara Anda dan bahasa yang Anda pakai. Selain itu, Anda juga bisa mengisi semua info optional yang disajikan, seperti kota, tanggal lahir, kelamin, dan no HP Anda.

4. Setelah itu, silahkan pilih akun untuk pribadi atau akun untuk bisnis, dan jangan lupa ilih nama ID skype Anda juga supaya semua orang bisa mengenali Anda lebih mudah lagi. Tak lupa juga masukkan password sesuai dengan kombinasi angka juga huruf yang sukar, namun mudah untuk Anda ingat.

5. Setelah itu, silahkan Anda masukkan kode Captcha yang tersedia sesuai dengan yang tertulis dengan benar, dan jangan lupa untuk baca ketentuan beserta persyaratannya dengan benar, dan pilih continue pada bagian halaman yang bawah.

6. Bila sudah, kini Anda tinggal mendownload aplikasi Skype yang tersedia, dan silahkan Anda instal aplikasi tersebut lewat PC Anda atau dengan HP Anda, dan Skype kini sudah bisa Anda pakai.

Sekarang ini aplikasi Skype tidak sekedar bisa dipakai untuk PC saja, namun aplikasi Skype juga bisa dipakai untuk ponsel, tablet, TV, telpon rumah, dan juga beberapa perangkat yang lainnya. Namun, bila Anda ingin memakai aplikasi ini, maka Anda harus melakukan pembayaran di setiap transaksi komunikasi, misalnya saja saat akan bertelpon, mengirim SMS, atau bahkan memakai wifi. Anda bisa membayar Skype ini secara berlangganan atau bahkan ketika menggunakannya saja.