Cara Daftar Ayo Dance dengan Mudah

Cara Daftar Ayo Dance - TipsCaraDaftar | Ayo dance adalah salah satu permainan game online yang memiliki banyak peminatnya. Tak hanya terbatas untuk para laki – laki saja,permainan ini juga kerap sekali dimainkan oleh para wanita. Anda bisa melihat dari berbagai mall – mall yang hadir saat ini, dimana sering kali di mall itulah lengkap pula dengan sebuah permainan seperti ayo dance yang tidak pernah ada habisnya. Karena permainan ini sering sekali antri dengan para penggemar yang suka mencobanya.


Entah itu mereka bisa ataupun tidak bisa, semua orang suka dengan permainan ini. Karena mereka bisa bermain sambil berolahraga. Meskipun sayangnya ternyata masih ada juga beberapa gamers yang tidak tahu tentang bagaimana cara daftar ayo dance secara online. Padahal, proses untuk melaukan pendaftarannya itu cukup mudah dan tidak sesulit yang dibayangkan oleh para gamers saat ini. Tertarik dengan permainan yang satu ini?

Cara Daftar Ayo Dance


Berikut ini adalah beberapa proses dan cara daftar ayo dance secara online yang bisa Anda lakukan bila Anda ingin mencoba melakukan pendaftaran ayo dance ini secara online, antara lain:

Cara Daftar Ayo Dance secara Online

1. Silahkan Anda buka dulu situs resminya di www.ayodance.com lewat browser yang Anda pakai saat ini. Anda bisa membukanya lewat ponsel pintar Anda atau bisa juga dengan lewat laptop dan PC Anda. Namun, pastikan bahwa Anda telah memiliki sambungan koneksi internet lebih dulu bila Anda ingin melakukan pendaftaran di situs ini.

2. Sekarang, setelah Anda membuka situs resminya, silahkan klik saja tombol go to website yang terdapat dalam icon bulan yang ada di bawahnya untuk melakukan proses pendaftaran secara langsung. Bila sudah, silahkan saja Anda klik login, sehingga Anda nanti akan dibawa ke halaman page login untuk bisa masuk ke dalam situs tersebut.

3. Sekarang, Anda tinggal langsung scroll ke bawah, sehingga Anda bisa melihat tulisan dari gambar cewek cantik, bertuliskan register baru. Nah, sekarang Anda langsung saja klik gambar bertuliskan register baru tersebut.

4. Setelah gambar Anda klik, kini Anda akan langsung dibawa ke bgian halaman dalam pengisian form pendaftaran untuk ayo dance, sebagai cara daftar ayo dance supaya Anda bisa segera mendapatkan akun untuk masuk ke dalam permainan ini. Namun, pastikan bahwa Anda memiliki email yang masih aktif lebih dahulu. Karena tanpa memiliki email, Anda tidak bisa melakukan pendaftaran di situs ini.

5. Sekarang, segera saja isikan semua data – data yang Anda perlukan sesuai dengan yang telah dicantumkan dalam situs tersebut. Jangan lupa juga mengisi email Anda yang masih aktif untuk melakukan konfirmasi dan aktifasi dalam akun Anda lewat email Anda tersebut. Setelah Anda mendapatkan konfirmasi dari pihak situsnya, kini proses pembuatan akun di ayo dance telah selesai.

6. Nah, kini Anda tinggal masuk ke dalam akun di situs ayo dance tersebut, dan Anda bisa segera memainkan games yang satu ini.

Nah, itulah seputar beberapa cara daftar ayo dance yang bisa Anda coba. Dengan begitu, Anda bisa mencoba permainan ayo dance tersebut sekarang juga, tentunya dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Kini bermain pun semakin menyenangkan, karena Anda bisa melakukan permainan secara online.