Cara Daftar Paket Internet Simpati 60 Ribu Jagoan 3G dengan Mudah

Cara Daftar Paket Internet Simpati 60 Ribu Jagoan 3G - Era informasi seperti sekarang ini menuntut segala sesuatunya berjalan dengan cepat. Selain smartphone canggih, kecepatan akses data internet pun harus tersedia untuk menyertai kehebatan smartphone sekarang ini. Pengguna smartphone saat ini selalu membutuhkan paket data berkecepatan tinggi, kuota yang banyak dan stabil jaringannya. Untuk itulah Telkomsel menghadirkan berbagai paket internet untuk perangkat smartphone salah satunya adalah paket internet seharga 60 ribu Rupiah, simPATI Groovy juara 3G.

Paket internet dengan harga terjangkau ini makin banyak diminati, jika menanyakan jaringan, Telkomsel jelas tidak main-main karena sudah dipercaya sangat banyak orang, Kecepatan internet yang stabil dan menjangkau daerah pelosok, serta kini harga yang ditawarkan sangat terjangkau, membuat Telkomsel menjadi pilihan utama untuk internetan. Lalu, bagaimana Cara daftar paket internet simPATI 60 ribu jagoan 3G?

Cara Daftar Paket Internet Simpati 60 Ribu Jagoan 3G



Sebelumnya anda harus menggunakan kartu simPATI yang termasuk dalam Simpati Active. Cara mengeceknya adalah dengan menekan nomer *999*333#, jika bisa masuk itu artinya kartu anda dapat digunakan mendaftar paket internet ini. Jika tak bisa, anda harus membeli starter pack simPATI baru Perdana Simpati Active. Pulsa di dalam kartu setidaknya adalah 61 ribu Rupiah dimana yang 60 ribu untuk membeli paket internet, sementara yang 1000 untuk syarat sisa saldo.

  • Anda  bisa memulai dengan mengakses nomer *999*333#.
  • Selanjutnya pilih opsi No. 2 (Paket Juara 3G)
  • selanjutnya tekan tombol reply dan pilih opsi No. 3 (3G Internet Bulanan)
  • tekan tombol reply, pilih YA  lewat menekan angka 1
  • Tekan tombol reply sekali lagi, dan nantikan notifikasi yang akan diberikan
  • Jika telah memperoleh notifikasi bahwa pendaftaran anda berhasil, itu artinya paket internet Juara 3G dengan kuota 4 GB selama sebulan sudah bisa digunakan
  • Anda dapat mengecek sisa kuota internet dengan menghubungi nomer *889#.

Jika cara daftar paket internet simPATI 60 ribu tadi  tak berhasil anda lakukan, anda bisa mencobanya dengan cara berikut ini :
  • Dial nomer *999# dari handphone anda
  • Selanjutnya pilih opsi no. 5 (Info Simpati) > no. 3 (Paket Simpati) > no.6 (Simpati Active) > no.2 (Paket Juara 3G) > no.3 (3G Internet Bulanan)
  • Tekan angka 1 untuk pilihan Ya
  • Untuk cara ini pun sebelumnya anda harus menyediakan pulsa di dalam kartu sebesar setidaknya 61 ribu Rupiah.

Anda jangan memakai internet sebelum anda memperoleh notifikasi bahwa pendaftaran paket internet 60 ribu anda berhasil atau anda akan dikenai tarif dasar internet sebesar Rp.1,5/kb.

Baca Info Berikut :
Ketika memilih nomer opsi ketika mendaftar, hati-hati dengan urutan opsi itu sebab, adakalanya berubah urutannya. Tak selalu dengan urutan sama seperti dijelaskan di atas. Dengan paket internet 60 ribu untuk 4 GB ini anda tak perlu repot memperhatikan dan mengingat-ingat pembagian jam-jam penggunaan untuk siang atau malam untuk jaringan normal atau 3G karena 4 GB ini berlaku selama 24 jam sehari selama sebulan. Selamat mencoba!