Cara Daftar Paket Internet SimPati Groovy dengan Mudah

Cara Daftar Paket Internet SimPati Groovy - Setelah SimPati Loop yang lumayan laris, beberapa waktu lalu SimPati juga mengeluarkan paket internet murah lainnya, yaitu Simpati Groovy. Paket internet SimPati Groovy bisa digunakan di kartu SimPati reguler juga. Anda dapat memiliki kartu perdana simpati groovy dengan harga perdananya hanya 3 ribu rupiah, sudah mendapat total bonus data sebesar 1.2 GB (per bulan 100MB, 50 MB di jaringan 2G 3G dan 50 MB di jaringan 3G). Bonus ini berlaku 7 hari dari mulai perdana diaktifkan setiap bulannya + bonus tambahan di bulan pertama 100 MB (50 MB di jaringan 2G 3G + 50 MB 3G) berlaku selama 30 hari.

Telkomsel memang dikenal dengan paket internetnya yang bermacam-macam dan sangat banyak pilihannya untuk Anda dengan kuota dan kecepatan yang bisa Anda pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan Anda. Masalah jaringan? telkomsel sudah menjangkau pelosok daerah dan jaringannya stabil. Lalu, bagaimana cara daftar paket internet simpati groovy? Simaklah!

Cara Daftar Paket Internet SimPati Groovy


 

Jika Anda menggunakan simpati groovy, Anda mendapatkan kelebihan sebagai berikut :
  • Diskon Rp 500 selama 6 bulan untuk melakukan pembelian Talk Mania (berlaku 1 kali dalam sehari)
  • Spesial tariff Rp.1500 untuk 5 menit panggilan semua operator dan telepon rumah menggunakan #99 (nomor tujuan)
  • Gratis NSP selama 7 hari berupa 25 pilihan lagu yang bisa dipilih melalui *999*333#
  • Gratis preview streaming di Aplikasi Langit Musik untuk basic membership

Cara Daftar Paket Internet Simpati Grovy

  • Daftar dengan mengakses melalui *999*333#
  • Pilih '1' untuk Internetan Groovy Rp99rb selama 3 bulan
  • Setelah menyetujui, maka Anda akan mendapat sms notifikasi sebagai konfirmasi pembelian paket internet simpati groovy.
  • Balas sms tersebut dengan mengetik FLASH [spasi] YA
  • Tunggu sms notifikasi konfirmasi pembelian
  • Kemudian Anda cek di *889#

Dengan kemungkinan mendapatkan sampai 6 GB dalam 3 bulan, SimPati Groovy ini lebih cocok bagi Anda yang pemakaian internetnya lebih banyak untuk jejaring sosial, update berita, browsing sekadarnya, ingin selalu mendapatkan aplikasi Android terbaru dengan senantiasa mengupdate melalui Google Play Store, dan yang semacamnya. Jika Anda adalah orang yang ingin memanfaatkan internet untuk aktif nge-blog misalnya, 2GB per bulan dirasa kurang. Tapi Anda bisa pilih Groovy Paket Juara 3G. Dengan 60ribu per bulan, Anda sudah dapat 4GB tanpa dibedakan siang-malam seperti paket internet yang lain. Dengan catatan Anda senantiasa berada di jaringan 3G. Sepertinya itu pilihan terbaik dibanding dengan paket SimPati Groovy yang 99 ribu dapat 6 GB untuk 3 bulan ini.

Apa saja paket internet Groovy yang lain?

Bukan cuman yang 99ribu 6GB 3 bulan itu saja. Jika Anda memilih Paket Juara 3G, Anda akan mendapat pilihan paket:
  • 3G Combo Harian. Ini harganya Rp.3000,-. Anda mendapat data 20MB, 100 menit ke sesama Telkomsel, 100 SMS ke sesama Telkomsel.
  • 3G Internet Harian. Harganya sama , Rp.3000,-, Anda mendapat data sebesar 50MB.
  • 3G Combo Bulanan. Ini paket combo untuk sebulan penuh, harganya Rp.60.000,-, dapat paket data sebesar 1GB, 500 menit telepon ke sesama Telkomsel, dan 500 SMS ke sesama Telkomsel
  • 3G Internet Bulanan. Kalau ini yang ini Anda bisa dapat 4 GB data untuk sebulan dengan membayar Rp.60.000,-.

Catatan: untuk waktu pendaftaran, Anda bisa lakukan dari 00.00 sampai 23.30. Kalau masa pakainya tidak dibatasi waktu, mulai 00.00 sampai 23.59.

Baca Info Berikut :
Itulah cara daftar paket internet simpati groovy. Anda bisa menggunakan dan mendaftarnya sesuai dengan kebutuhan Anda untuk menghemat biaya. Selamat mencoba!