Cara Daftar BBM Android Samsung Terbaru

Cara Daftar BBM Android | CaraDaftar - BBM Android adalah sebuah aplikasi android yang sekarang ini tengah menjadi suatu hal yang tenar dan sedang hangat. BBM atau yang berkepanjangan dari Blackberry Messenger ini seperti halnya diketahui yakni sebuah aplikasi sosial media chatting yang dapat digunakan untuk saling chatting antar pengguna. Bukan hanya itu, pengguna tentu juga dapat untuk bertukar informasi mengenai kabar berita terbaru.

Cara Daftar BBM Android

Nah, menggunakan aplikasi BBM Android tentunya diperlukan syarat khusus untuk dapat menggunakannya. Apakah itu? Syaratnya yaitu calon pengguna harus memiliki Blackberry ID yang nantinya akan digunakan untuk mengakses aplikasinya. Apa itu Blackberry ID? Blackberry ID adalah sebuah huruf dan angka yang unik yang digunakan untuk masuk / login ke aplikasi BBM.

Blackberry ID ini nantinya berfungsi sebagai ID BBM yang dapat digunakan untuk masuk ke akun BBM anda. Sedikit Flashback, jika anda memiliki ponsel smartphone baru tentunya anda ingin untuk memiliki aplikasi BBM di handphone android anda bukan? Nah, pada instalasi ini nantinya diperlukan BBM ID. Dan cara pembuatan ID Blackberry Messenger sangatlah mudah.

Seperti pada judul artikel ini, Cara Daftar BBM Android ini nantinya bisa dilakukan dengan cepat dan mudah jika anda mempraktekkan cara cara yang kami berikan dengan baik dan benar. Pada aplikasi BBM Android, diperlukan pendaftaran akun BBM untuk dapat mengakses atau membukanya. Ada beberapa cara yang kami jabarkan pada paragraf dibawah ini:

Cara Daftar BBM Android


Cara Daftar BBM Android via Aplikasi

Jika anda ingin langsung mendaftar bbm android melalui ponsel, Anda bisa mengunduh aplikasinya terlebih dahulu di playstore. Dan jika sudah di download dan terpasang di smartphone anda, maka lakukan cara berikut.

  1. Buka aplikasi BBM, secara otomatis akan muncul tampilan form dan Anda diharuskan mengisi 3 form Nama, Alamat Email, dan Kata Sandi.
  2. Langsung saja, Isikan data di form sesuai keinginan anda. Sangat disarankan untuk menggunakan EMAIL dan PASSWORD yang mudah diingat.
  3. Langkah berikutnya adalah tekan tombol “Buat Akun”
  4. Jika proses daftar selesai, silahkan buka alamat email yg telah anda daftarkan sebagai blackberry ID dan lakukan “konfirmasi” dengan tekan / klik link didalam pesan yang dikirimkan oleh pihak Blackberry.
  5. Selanjutnya BBM akan proses loading utk mengatur BBM di smartphone Anda. Tunggu hingga prosesnya selesai.
  6. Terakhir, Anda sudah berhasil membuat akun blackberry ID baru untuk mendaftar BBM di hp android anda.

Cara Daftar BBM Android via Browser

Berbeda dari cara diatas, namun tak jauh beda. Berikut ini merupakan sebuah cara lain mendaftar bbm android dengan cepat menggunakan browser. Dan langsung saja, caranya adalah:
  1. Langsung saja daftarkan email yang ingin anda pakai via link berikut https://blackberryid.blackberry.com/bbid/createaccount utk mendapat blackberry ID.
  2. Kemudian langsung isikan data – data tentang diri anda, sesuai dengan ketentuan yang ada.
  3. Selanjutnya, masukan kode verifikasi, langsung pilih dan tekan submit.
  4. Akun BBM Android atau Blackberry ID anda sudah dapat digunakan. Jangan lupa untuk mencatat email serta password yang anda masukan tadi, sebab peting pada saat anda melakukan login pada aplikasi bbm untuk android di smartphone ataupun tablet anda.
Sebuah Blackberry Messenger ini digunakan oleh semua kalangan dari mulai bocah smp hingga dewasa. Bahkan, anak SD pun sekarang ini sudah dapat menggunakan aplikasi BBM ini. Untuk itu, disarankan bagi anda untuk mengawasi anak anda agar tak menggunakan ponselnya sebagai keisengan. Karena belum saatnya anak SD menggunakan sebuah gadget. Ingat, masa depan anak bukan ditentukan oleh gadget, tapi ditentukan oleh sikap dan didikan orang tua semasa kecil.

Cukup sekian pmbahasan tentang pembuatan blackberry id atau Cara Daftar BBM Android dengan Cepat. Masih ada kaitannya dengan email dan id, baca juga artikel tentang Cara Daftar Akun Google dengan Mudah.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?