Cara Daftar Paket Internet BizNet dengan Mudah

Cara Daftar Paket Internet BizNet | TipsCaraDaftar - Pada era ini koneksi internet sangatlah penting bagi semua orang,karena setiap hal dilakukan dengan menggunakan koneksi internet. Era era masa kini juga sangat banyak dicari koneksi internet yang sangat berkualitas. Bahkan perusahaan perusahaan yang berhubungan dengan koneksi internet sangat berlomba lomba untk menjadi perusahaan no1 yang sangat bertalenta dalam bidang koneksi internet. Kami telah membahas tentang koneksi internet secara singkat,dan sekaran kami akan membahas tentang BIZNET yang mungkin belum dikenal banyak orang. Apa itu Biznet?



Biznet merupakan perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi dan multimedia. Perusahaan ini mempunyai tekad yang sangat kuat untuk membangun infrastruktur modern guna mengurangi kesenjangan digital di Indonesia. Lebih mudahnya, perusahaan ini hampir sama dengan layanan Speedy.

Biznet berusaha untuk berkembang dan melayani kebutuhan internet di Indonesia sehingga perusahaan tersebut membuat jaringan Fiber Optic dan Data Center terbesar di Indonesia. Jadi jika anda akan mendaftar untuk menggunakan paket internet Biznet anda tak perlu ragu lagi untuk mendaftar karena memang tegnologi yang sudah sangat menjanjikan untuk digunakan setiap orang.

Berikut kami akan memberikkan informasi tentang cara untk mendaftar paket internet Biznet,tapi sebelumnya kami akan sediakan informasi tentang fitur layanan paket internet Biznet yang perlu anda ketahui.

Fitur Layanan:

- Layanan broadband yang bervariasi, mulai 1,5-75 Mbps
- Koneksi yang aman, cepat dan stabil
- Menggunakan kebel R-J45
- Protocol PPPoE, Firewall, Proxy atau LAN switch
- Kapasitas bandwith yang sangat besar untuk akses lokal maupun internetsional
Setelah anda tahu tentang fitur layanan yang sudah kami berikan sekarang kami akan berikan informasi tentang cara datar paket internet Biznet.

Cara Daftar Paket Internet BizNet

Cara Daftar Paket Internet Biznet melalui beberapa tahap berikut ini :

  • Cek bahwa tempat tinggal Anda memang ada pada coverage area Biznet.
  • Registrasi dengan melengkapi form pendaftaran online. Maka pihak Biznet akan memberikan pemberitahuan ada tidaknya layanan max3 untuk lokasi Anda dengan disertakan juga tautan untuk pembayaran.
  • Bila pembayaran telah dilakukan, maka akan ditentukan waktu pemasangannya. Lamanya waktu pemasangan akan bergantung pada beberapa hal, namun rata-rata hanya perlu waktu 2 hingga 4 jam saja.
  • Jika ada masalah dalam pendaftarannya, segera datangi max3 store di dekat rumah anda. Atau kirimkan email max3 care dengan alamat max3_care@mymax3.net dengan call centre: 500933.
  • Yang akan diperoleh pada saat instalasi adalah kabel menuju rumah konsumen 80 m yang digunakan untuk TV Kabel, dipinjami 1 unit modem, 1 unit Set Top Box lengkap dengan Smart Card dan kabel RCA.
  • Tekhnisi dari Biznet kemudian akan melakukan aktifasi layanan dan konfigurasi komputer ataupun Broadband Router dan sambungan ke TV kabel.

Biznet adalah inovasi yang diciptakan agar koneksi internet menjadi cepatdan lebih berkualitas. Dengan koneksi internet yang cepat dan berkualitas anda dapat menggnakan internet anda dengan nyaman dan dapat mendapatkan inormasi informasi yang sanga dibutuhkan dengan cepat dan akurat.

Demikian informasi yang dapat kami berikan untuk anda. Pililah jaringan koneksi internet dengan tepat dan berkualitas. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda yang tela membaca.

Artikel Berhubungan :

Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?