Cara Mengganti Nama Clash Of Clans (COC) dengan Cepat

Cara Mengganti Nama Clash Of Clans (COC) - Clash of Clans (COC) adalah sebuah game multiplayer online di mana seorang pemain membangun komunitas, kemudian melatih pasukan, dan melakukan serangan pada pemain lain untuk mendapatkan emas dan obat mujarab, dan Dark Elixir, yang dapat digunakan untuk membangun pertahanan yang melindungi diri dari serangan pemain lain, dan untuk melatih dan meningkatkan kekuatan tentara.

Menurut Supercell, COC merupakan 'Sebuah Permainan Strategi Tempur Epic’. Permainan ini membutuhkan pemikiran, perencanaan dan pengelolaan sumber daya yang sangat cermat untuk bisa menang dan sukses. Pemain juga harus bekerja keras untuk merencanakan dan membangun desa dari awal, menyiapkan pertahanan yang diperlukan untuk menangkis serangan musuh dan membuat tentara semakin agar kuat.

Dalam memainkan game COC ini ada beberapa masalah yang bisa muncul. Kenapa banyak orang yang ingin mengganti nama akun COC nya ? Ada beberapa alasan yang menjadi latar belakang seseorang untuk mengganti nama akun COC nya. Mulai dari akun COC nya memiliki nama yang kurang menarik dan lain sebagainya.

Bagaimana cara mengganti nama akun COC? Ikuti langkah di bawah ini untuk mengganti nama akun COC Anda.

Cara Mengganti Nama Clash Of Clans (COC)


  • Pertama, siapkan nama yang asli atau nama yang bisa dipercayai
  • Pastikan nama yang Anda pilih mempunyai kata atau kalimat yang efektif untuk merayu supercell
  • Kedua hal di atas harus Anda pahami dengan baik agar di terima oleh supercell
  • Buka aplikasi COC di ponsel Anda
  • Pilih logo jeruji yang ada di layar ponsel Anda.
  • Pilih Help And Support, maka Anda akan diarahkan pada laman selanjutnya, pilih Common Issue
  • Langkah berikutnya klik can i change my village’s name?
  • Dengan mengklik menu tersebut, maka akan muncul penolakan dari pihak COC.  Untuk mengatasi tersebut pada bagian bawah terdapat tulisan What this helpful, maka Anda klik saja NO. Dengan mengklik NO, berarti Anda beranggapan bahwa hal tersebut tidak membantu.
  • Langkah selanjutnya, Anda bisa mengirimkan pada pihak supercell pesan yang berisikan mengenai alasan Anda mengganti akun (buatlah alasan yang baik) agar bisa mengganti nama akun Anda    contoh alasan untuk mengganti akun:" I want to change my village name from A menjadi B"Hallo Supercell, I would like to make a request of you, I hope I am in the grant request,i would to change my name from "blablabla" to "Satria Baja Hitam" because my   current username (S_B_J) has my last name in it and i dont feel safe with my last name   (S_B_J) in my username.. thanks"
  • Tunggu sampai ada balasan dari pihak CS Supercell. Namun, jika belum dibalas setelah 24 Jam cobalah mengirim kembali pesan.
Artikel Berhubungan :
Mengganti nama akun COC memang susah gampang, karena terkadang permohonan untuk mengganti nama tersebut ditolak. Namun, Anda jangan menyerah. Hal tersebut sangatlah wajar. Anda bisa mencoba mengganti nama COC Anda lagi dan lagi jika beum diterima oleh Supercell. Selamat mencoba!