Cara Daftar Bitcoin Wallet dengan Mudah

Cara Daftar Bitcoin - TipsDaftar | Belum banyak yang mengenal kata bitcoin, mungkin hanya orang kalangan menengah keatas yang tau tentang bitcoin. Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node - node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi - fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin - bitcoin hanya dapat di habiskan oleh orang mempunyainya, dan tidak boleh dilakukan lebih dari satu kali.


Cara Daftar Bitcoin Wallet

Dan kesimpuannya bitcoin adalah mata uang elektronik yang didasari oleh teknologi yang paling baru dan mulai menjadi pilihan sebagai pengganti emas. Bitcoin sendiri dibuat dari gabungan berbagai teknologi dari cryptografi, ekonomi dan network membentuk sebuah program yang terdiri dari network peer-to-peer yang kokoh dan hampir mustahil untuk diserang, teknologi atau lebih tepatnya mata uang baru ini disebut cryptocurrency. Bitcoin ini pada akhirnya berfungsi sebagai mata uang.

Berdasarkan DailyDotCom penggunaan Bitcoin atau mata uang cryptografi ini terus meningkat drastis. Tahun 2012 lalu titik transaksi tertinggi berhasil diraih dengan transaksi mencapai 58.000 per hari. Sekarang setelah tahun baru transaksi Bitcoin terus stabil pada titik 50.000 transaksi per harinya. Pengguna internet terus antusias menggunakan bitcoin sebagai mata uang internet yang sepenuhnya bersifat digital. Bahkan perusahaan raksasa seperti Wordpress sekarang menerima mata uang bitcoin dalam penyediaan jasanya. Berdasarkan Forbes bitcoin menjadi alternatif mata uang yang populer karena kemudahannya dalam penggunaannya, sistem yang terdesentralisasi dan akses yang tersedia untuk semua orang menjadi daya tarik utama dalam mata uang ini.

Cara Daftar Bitcoin


Untuk membuat wallet bitcoin, silahkan ikuti petunjuk dibawai ini :

  1. Buka situs Blockchain 
  2. Klik Wallet (lihat gambar dibawah yang ditandai dengan kotak berwarna merah dengan angka 1). 
  3. Jika mau, anda dapat merubah bahasa dengan bahasa yang anda inginkan (lihat kotak merah dengan angka 2 pada gambar dibawah). 
  4. wallet bitcoin 
  5. Setelah mengikuti langkah pada Poin 2 anda akan dibawa pada halaman berikut : 
  6. wallet bitcoin1 
  7. Klik Start A New Wallet dan anda akan masuk pada halaman form pendaftaran. 
  8. wallet bitcoin2 

Untuk mengisi form pendaftaran silahkan mengikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :

» Alias : dapat di isi dengan nama anda atau text lainnya yang berguna untuk membantu login ke wallet anda.
» Password : password anda harus berisi minimal 10 karakter dengan gabungan huruf, angka dan simbol. Ingat passwor yang anda buat, karena tidak akan ada fitur reset password yang akhirnya dapat membuat anda kehilangan akun wallet anda.
» Captcha : isi captcha sesuai dengan karakter yang muncul diatasnya.
Jika sudah selesai, klik Continue dan anda dapat login ke wallet yang sudah anda buat tadi.
» Setelah anda login ke wallet yang telah dibuat tadi, anda akan diberikan alamat wallet yang menjadi sarana untuk menerima dan mengirim bitcoin. Alamat wallet anda berupa gabungan angka dan hutuf contohnya : YBACETYB3004YBKK
» Jika anda sudah memiliki wallet bitcoin, sekarang saatnya saya akan membagikan dimana anda bisa mendapatkan bitcoin secara gratis
Dan desain dari Bitcoin memperbolehkan untuk kepemilikan tanpa identitas (anonymous) dan pemindahan kekayaan. Bitcoin - bitcoin dapat di simpan di komputer pribadi dalam sebuah format file wallet atau di simpan oleh sebuah servis wallet pihak ketiga, dan terlepas dari semua itu Bitcoin - bitcoin dapat di kirim lewat internet kepada siapapun yang mempunyai sebuah alamat Bitcoin. Topologi peer-to-peer bitcoin dan kurangnya administrasi tunggal membuatnya tidak mungkin untuk otoritas, pemerintahan apapun, untuk memanipulasi nilai dari bitcoin - bitcoin atau menyebabkan inflasi dengan memproduksi lebih banyak bitcoin.

Bahkan Bitcoin sendiri pernah dikabarkan menjadi saingan utama industri perbankan. Macleans menuturkan bahwa Bitcoin berbeda dengan mata uang online yang pernah ada di internet. Sistem yang terdesentralisasi berarti peredaran uang tidak bisa diatur oleh siapapun Dan layaknya uang kas, transaksi bitcoin terjadi langsung dari orang ke orang tanpa perantara sehingga biaya pengiriman sangatlah minim dan transaksi ini terjadi tanpa ada batasan apapun. Sistem yang terdesentralisasi juga menjaga keamanan privasi pemilik bitcoin dan memastikan bahwa uang bitcoin mereka tidak bisa dibekukan oleh siapapun. Penggunaan bitcoin sendiri juga terus meningkat. Mt.Gox, exchanger bitcoin terbesar menunjukkan bahwa mereka telah melakukan penukaran bitcoin dengan dollar hingga mencapai titik fantastis sebesar $3 juta dollar dengan nilai tukar 1 bitcoin untuk 13 dollar. Kedepannya bitcoin diramalkan akan terus meningkat dan pengguna bitcoin akan terus bertambah.

Demikian informasi dari kami tentang informasi dari bitcoin dan cara memiliki walet untuk bitcoin. Semoga informasi ini dapat berguna untuk anda yang akan menggunakan bitcoin.

Artikel Terkait:

  1. Cara Daftar Line di Android dengan Mudah
  2. Cara Daftar Instagram Lewat Facebook
  3. Cara Daftar M Banking BCA
  4. Cara Daftar MTix Online
  5. Cara Daftar BPJS Online Perorangan 
  6. Cara Daftar NPWP Online
  7. Cara Daftar Haji Reguler
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?