Cara Daftar MTix Online dengan Mudah

Cara Daftar MTix - TipsCaraDaftar | Bagi anda yang gemr menonton bioskop dan tidak ingin keabisan ata mengantri tiket yang sangat menjenhkan anda bisa gunakan layanan dari Mtix yang sangat memudahkan anda dalam mendapatkan tiket bioskop kesukaan anda.

MTix merupakan layanan pembelian tiket nonton menggunakan SMS, call centre dan online. MTix sebagai layanan ekstra bagi pelanggan bioskop 21 atau Empire XXI. Seperti yang sda kami katakan di atas dengan layanan ini anda tak perlu antri berlama-lama mengantri tiket di depan loket.


Adapun untuk cara daftar MTix, pelanggan bisa datang ke bioskop yang memberikan layanan MTix ini, kemudian memberikan identitas diri dan alamat e-mail aktif. Berikutnya melakukan eposit MTix wallet senilai Rp.150 ribu.


Begitu pendaftaran selesai maka proses berikutnya yakni aktivasi akun menggunakan SMS. Tuliskan pesan singkat dengan formatnya : REG MTIX 1234 lalu dikirimkan ke nomer 92121 misalnya : REG MTIX 1234 6789 6789 IBU. Maka anda akan memperoleh SMS notifikasi status keanggotaan M-Tix anda sudah aktif. Disediakan 3 cara memakai MTix ini yaitu :

Cara Daftar MTix


1. Lewat SMS

Membeli tiket nonton dengan mengirimkan SMS ini cukup mudah, cukup ketikkan SMS formatnya : Pesan (Jumlah Tiket) (Kode Film) (Kode Bioskop) (Jam Tayang) (Tanggalbulan) (PIN) lalu dikirimkan ke: 92121. Misalnya : Pesan 4 AV3D PI1XXI 12:30 1109 6789. Jika transaksi sukses, maka akan ada pemberitahuan lewat SMS. Jika tak ada SMS notifikasi, anda dapat mengecek status transaksi di website MTix di menu transaction history. Setiap kali SMS akan dikenakan biaya Rp.1.000. Tiap 1 transaksi di jam tayang yang sama, paling banyak anda cuma boleh membeli 8 tiket.

2. Lewat Call Centre

Membeli tiket nonton bioskop yang tergabung dalam MTix pun bisa memanfaatkan layanan call centre. Anda cukup menelepon nomor layanan konsumen MTix di (021) 3190 2121 atau (021) 3921 221. Anda selanjutnya tersambung ke pesan suara yang akan memverifikasi nomer ponsel dan MPIN anda. Bila berhasil maka anda akan dibimbing MTix Care Assistant untuk melakukan pembelian. Jika pembelian berhasil, akan ada konfirmasi jika pembelian berhasil lewat SMS dan e-mail. Agar anda bisa memperoleh SMS bukti transaksi, anda sebelumnya harus mendaftar lewat SMS dengan format : REG MTIX lalu dikirim ke nomer 92121.

3. Lewat Website

Kelebihan bertransaksi MTix lewat website yakni anda boleh memilih urutan tempat duduk. Cara membeli menggunakan layanan website ini pertama kali anda harus buka alamat www.mobilezone.21cineplex.com atau www.mtix.21cineplex.com. Masuk menggunakan nomer ponsel dan MPIN yang anda miliki. Pilih prioritas pembelian menurut film atau alamat bioskop. Kemudian pilih tempat duduk yang anda inginkan. Anda akan memperoleh SMS dan e-mail pemberitahuan atas pembelian yang anda lakukan lewat layanan website ini.

Pembelian tiket bioskop menggunakan Mtix merupakan cara yang mudah dan bisa dilakkan dimana saja. Dengan menggunakan Mtik kita dapat menghemat waktu untuk pergi ke bioskop dan membeli tiket yang tentu saja dengan mengantri. Dengan menggnakan Mtik kita dapat memaksimalkan penggunaan waktu kita,jadi tidak ada yang terbuang dari waktu kita.

Kami telah berikan 3 cara datar MTik dengan penjelasannya. Silahkan dipilih cara daftar MTix yang termudah menurut anda. Setelah terdaftar anda tak perlu lagi ikutan antri saat akan menonton film kesukaan anda.

Demikian informasi dari kami tentang cara mendaftar Mtik,semoga dapat bermanaat bagi anda yang belum mengetahi cara mendatar Mtik.

Terkait:

  1. Cara Daftar Line di Android
  2. Cara Daftar Instagram Lewat Facebook
  3. Cara Daftar M Banking BCA
  4. Cara Daftar BPJS Online Perorangan 
  5. Cara Daftar NPWP Online
  6. Cara Daftar Bitcoin Wallet
  7. Cara Daftar Haji Reguler
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?