Cara Daftar Paket Nelpon 3 dengan Mudah


Cara Daftar Paket Nelpon 3 - TipsCaraDaftar | Sekarang ini ada banyak paketan telpon yang ditawarkan oleh beberapa provider ternama, termasuk juga dengan kartu 3. Kini kartu 3 pun tidak sebatas untuk paket internet dan paket SMS saja yang murah. Namun, 3 juga menawarkan paket telpon yang murah yang bisa Anda isi ulang seriap menitnya dengan menggunakan paket telpon ++ dari 3. Cara daftar paket telpon 3 pun terbilang cukup mudah. Karena Anda hanya tinggal melakukan pengisian pulsa saja dan melakukan pendaftaran.


Jadi, disini, Anda bisa bertelpon ria murah ke sesama operator 3 dan juga untuk telpon ke operator yang lainnya. Otomatis cukup dengan mengisi pulsa saja, Anda sudah langsung terdaftar secara otomatis ke dalam paket telpon ++ dari kartu 3. Mudah sekali kan?

Tak hanya itu saja, cukup dengan memakai operator 3 inilah akan menjadikan masa pakai sekaligus masa aktif Anda menjadi lebih panjang lagi. Jadi, kini selama Anda masih memiliki masa pakai, itu berarti masa aktif dari kartu 3 Anda masih panjang. Otomatis dengan begitu, Anda masi bisa melakukan panggilan telpon untuk ke semua operator. Namun, meskipun begitu tarif untuk melakukan panggilan telpon ini didasarkan pada tarf dari kartu 3.

Di samping itu, menit telpon yang digunakan akan selalu terakumulasi, jadi semuanya bisa Anda dapat dari paketan yang ditawarkan oleh kartu 3. Disini, menit telpon kartu 3 tidak akan pernah ada habisnya setiap bulan. Karena paket telpon ++ ini ada dalam kartu perdana mana saja yang sudah diluncurkan oleh kartu 3. Yaitu meliputi kartu perdana always on, perdana jumbo, perdana indie +,perdana black berry, perdana jagoan internet ++.


Tak hanya itu saja, paket ini juga bisa Anda isi dari perdana yang lain, dengan ketentuan sudah memiliki layanan internet lebih dulu. Barulah nanti Anda bebas memakai paket telpon __ ini kapan saja dan dimana saja.


Cara Daftar Paket Nelpon 3


Yang pasti, menit untuk paket telpon ++ ini tersedia atas 2 pilihan, yaitu untuk ke semua nomor 3 dan juga untuk ke semua operator lainnya. harganya pun juga bervariasi. Untuk ke sesama nomor 3 hanya 5 ribu rupiah untuk 50 menit, dan juga 10 ribu rupiah untuk 120 menit. Sedangkan, untuk operator lainnya adalah 14 ribu untuk 20 menit dan 40 ribu untuk 65 menit. Cara daftar paket telpon 3 juga mudah, cukup pakai aplikasi bima 3 atau tekan *123# dan pilh Nelpon++.

Dengan paket telpon ++ inilah ketika Anda mengisi ulang kuota ++ hingga lebih dari 1 kali untuk hari yang sama, maka paket telpon ++ ini akan terakumulasi otomatis di setiap alokasi untuk sesama pengguna kartu 3 dan untuk operator lainnya.

Artikel Berkaitan : 
Demikianlah tips tentang cara daftar paket telpon 3 yang paling mudah untuk dilakukan menggunakan fasilitas nelpon ++ di kartu 3 Anda. Selamat mencoba ya, dan semoga bermanfaat! Kini, Anda bisa berkomunikasi lewat jalinan telpon menjadi terasa lebih mudah lagi.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?