Cara Daftar Paket Nelpon IM3 dengan Cepat

Cara Daftar Paket Nelpon IM3 - TipsCaraDaftar | Belakangan ini akses dunia maya semakin booming saja. Bahkan, kini yang namanya akses internet sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat modern, khususnya pengguna smart phone. Begitu juga untuk pengguna telepon. Sekarang ini, telepon sudah menjadi kebutuhan pokok bagi semua orang, khususnya untuk para remaja yang sedang dalam dunianya. Dari detik ke detik, menit ke menit, sampai berjam – jam, semua orang selalu tidak pernah lepas dari yang namanya telepon.


Maka dari itulah, karena begitu pentingnya telepon dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, kini provider Indosat dengan produknya, yaitu IM3 telah menyajikan sajian inovasi terbarunya dengan tajuk IM3 Play Gratis Telepon 24 jam.

Dalam inovasi terbarunya ini, paketan ini terbagi atas 2 alternatif, yaitu IM3 play online, dimana pengguna bisa mendapatkan akses gratis internet dan juga BBM an selama 1 tahun. Sehingga paket ini akan memanjakan para pengguna IM3 yang gemar menjelajahi di dalam dunia maya. Sementara untuk paketan yang kedua ini bernama paket Im3 play 24 jam untuk gratis telepon dan SMS ke semua nomor Indosat, ada pula gratis SMS untuk semua noomr provider.

Satu hal yang paling menarik disini adalah, dengan mendaftarkan nomor Anda ke paket IM3 play online inilah Anda bisa mendapat bonus data sampai dengan 75 MB/ bulan, dan itu berlaku hingga 6 bulan yang pertama. Barulah kemudian pada bonus data selanjutnya akan diberikan 150 MB/ bulan yang berlaku selama 6 bulan selanjutnya pada jam 9 pagi sampai dengan jam 5 sore. Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah, bagaimanakah cara daftar paket telepon IM3 itu?

Cara Daftar Paket Nelpon IM3


Bagi Anda yang tertarik dengan cara daftar paket telepon IM3, maka Anda bisa langsung menekan tombol *123#, setelah itu pilih saja paket terkini atau nomor 4. Kemudian Anda bisa memilih semua paket disesuaikan dengan yang Anda inginkan. Disini, ada paket super obrol, paket mentari smartphone, paket 3GB internet, paket whatsapp, paket mentari BB, dan berbagai jenis paket yang lainnya.

Dimana untuk paket obrol seharian ini berlaku dari jam 12 malam sampai jam 5 sore selama 240 jam telepon, dan berlaku pula untuk jam 5 sore sampai dengan jam 12 malam selama 1 jam. Bahkan, pengguna bisa mendapat bonus chating hingga 2 MB tanpa batas waktu. Cara daftarnya cukup tekan tombol *123*200# setelah itu pilih Super Obrol, kemudian pilih Obrol Seharian, terakhir pilih Seharian. Paket ini bisa Anda dapatkan hanya dengan 3 ribu rupiah. Ada pula paket obrol siang seharga 1500 rupiah dari jam 12 malam sampai dengan jam 5 sore selama 120 menit. Cara daftar paket telepon IM3 yang satu ini adalah cukup dengan tekan tombol *123*200# , lalu pilih Super Obrol dan Obrol Siang.

Artikel Berkaitan : 
Nah, dengan mengetahui cara daftar paket telepon IM3 di atas, kini Anda bisa lebih menghemat biaya komunikasi Anda, khususnya untuk bertelepon. Karena seperti yang diketahui, bahwa biaya untuk telepon kini semakin hari semakin mahal. Maka dari itulah, jangan sampai jalinan komunikasi Anda terhadap teman, keluarga, sahabat, dan pasangan menjadi terhambat hanya karena keterbatasan dana untuk bertelepon.