Cara Daftar Paket Nelpon Simpati dengan Mudah

Cara Daftar Paket Nelpon Simpati - TipsCaraDaftar | Rasanya sekarang ini semua pemakai telepon genggam sudah pasti tidak akan melewatkan yang namanya layanan telepon murah, khususnya untuk pengguna Simpati. Ada banyak pemakai simpat yang suka sekali memakai layanan terbarunya yaitu talk mania simpati atau biasa disebut jug dengan TM Simpati. Meskipun sebenarnya ada banyak pula para pengguna nomor simpati yang ternyata tidak tahu tentang bagaimana cara daftar paket telpon simpati yang benar.


Padahal, sebenarnya ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan bila memakai paketan telpon murah tersebut. Dengan begitu, para pengguna bisa merasa diuntungkan saat menggunakannya dan pastinya bisa lebih hemat ketika sedang berkomunikasi dengan pengguna nomor simpati juga. Bagaimana pun juga, dengan adanya layanan telepon murah ini akan menjadikan pengguna simpati bisa merasakan nikmatnya berkomunikasi dengan harga yang terjangkau.

Cara Daftar Paket Nelpon Simpati


Yang jadi pertanyaan sekarang adalah, bagaimanakah cara daftar paket telpon simpati itu? Karena sebenarnya paketan telpon simpati itu terbagi atas 4 macam paket yang bisa dipilih, disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Beberapa cara untuk mendaftarkan diri dalam mengikuti layanan talk mania simpati ini bisa dilakukan dengan cara berikut ini!

1. Untuk paket nelpon simpati siang yang dimulai dari jam 12 malam sampai dengan jam 5 sore ini cara pendaftarannya cukup mudah. Para pengguna hanya tinggal mengirimkan SMS ke 8999 menggunakan format TM On.

2. Sedangkan untuk paket nelpon malam yang dimulai dari jam 6 sore sampai dengan jam 12 malam ini bisa didaftarkan dengan mengirimkan SMS yang sama seperti cara daftar paket telpon simpati telepon siang. Namun untuk cara daftar paketan ini yang terbaru bisa langsung menekan kode *999*99#.

3. Ada lagi paket telepon duo yang dimulai dari jam 12 malam sampai jam 5 sore, dengan kuota 300 menit untuk ke semua nomor telkomsel selama 2 hari. Jadi, kuota pemakaian untuk per harinya adalah sebanyak 150 menit. Harga paket ini seharga 4500 rupiah, dengan pendaftaran cukup dengan mengetik SMS TM Duo ke 8999.

4. Sementara untuk paket TM Jumbo yang baru ini bisa dimulai dari jam 12 malam sampai jam 5 sore untuk 6 hari. Jatah pemakaian teleponnya adalah 900 menit selama 1 minggu. Jadi, setiap harinya Anda mendapat jatah selama 150 menit telepon. Tarif pemakaian telepon adalah 12.500. sementara untuk pendaftarannya adalah ketik TM JUMBO ke 8999.

Selain menggunakan cara daftar paket telpon simpati di atas, sebenarnya Anda pun tetap bisa memakai paket TM simpati ini ke nomor tujuan simpati lainnya cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 8999. Format SMS nya adalah silahkan ketik TM KASIH <nomor tujuan>. Selain hal tersebut, masih ada pula cara lain yang bisa dicoba, yaitu dengan memasukkan kode UUSD dengan nomor *999#. Bila sudah, silahkan Anda pilih menu talk mania.

Artikel Berkaitan : 
Dari itulah nanti Anda akan menemukan menu selanjutnya yaitu menu TM on dan juga menu Jumbo. Anda bisa memilih sendiri sesuai dengan yang Anda butuhkan. Sehingga Anda bisa benar – benar merasakan sensasinya menggunakan paketn telpon untuk simpati seperti yang Anda inginkan.