Cara Daftar Paket Nelpon XL dengan Mudah

Cara Daftar Paket Nelpon XL - TipsCaraDaftar | Kali ini XL meluncurkan paket telpon serbu yang bisa membuat para pengguna nomor XL bisa lebih menghemat pulsa ketika sedang melakukan panggilan ke noor XL. Disini, ada banyak paket yang hadir dari XL. Hanya saja yang sedang marak saat ini adalah paket serbu. Paket serbu telpon yang satu ini punya banyak keunggulan yang fantastis. Karena hanya dengan sejumlah uang 1000 rupiah saja, Anda bisa melakukan panggilan telepon hingga 3 jam dari jam 12 malam sampai dengan jam 5 dore.

Cara Daftar Paket Nelpon XL

Hanya dengan paket inilah, nda tidak akan pernah merasa rugi saat menggunakan panggilan telpon. Namun, bagaimanakah cara daftar paket telpon XL itu? Penasaran seperti apakah caranya? Simak cara daftar paket telpon serbu di bawah ini:

Serbu Telpon 3 Jam

Untuk cara daftar paket telpon XL yang satu ini, Anda tinggal mengeluarkan uang sejumlah seribu rupiah, Anda bisa menikmati telepon selama 3 jam dari jam 12 malam sampai dengan jam 5 sore.

Serbu Telpon 1 Jam

Dengan merogoh 1500 rupiah saja, Anda bisa menelepon sampai dengan 1 jam ke semua nomor XL dari jam 5 sore sampai jam 12 malam.

Serbu Telpon 1 Jam

Paket ini hanya meminta Anda untuk membayar 2 ribu rupiah saja, Anda sudah bisa menelepon 1 jam dari jam 12 pagi hingga jam 12 malam.

Serbu Telpon Sepuasnya

Untuk paket yang satu ini, tarifnya adalah 3 ribu rupiah, Anda bisa menelepon hingga 3 jam ke semua nomor Xl dari jam 12 malam sampai jam 5 sore. Sedangkan untuk jam 5 sore sampai dengan jam 12 malam, Anda bisa mendapatkan waktu 2 jam untuk menelepon ke sesama XL.
 
Untuk melakukan pendaftarannya, Anda tinggal menekan tombol *123*1000#, sampai ada paket serbu yang Anda inginkan. Silahkan pilih paket nelpon, dan pilih 1 kali pembelian atau  bisa dengan berlangganan, bila ingin berlangganan. Tunggu sampai ada konfirmasi bahwa pembelian paket Anda sudah berhasil dan sudah diaktifkan. Setelah Anda mendapat notifkasi yang ke dua kalinya, barulah paket Anda nanti diaktifkan.

Bila nanti paket serbu Anda sudah habis, maka bila pulsa Anda masih cukup untuk berlangganan, maka paket ini akan memperpanjang secara otomatis. Sehingga, Anda tidak perlu repot – repot lagi mendaftarkan paket ini secara berulang kali setiap harinya. Namun, bila Anda ingin berhenti berlangganan, Anda bisa langsung pilih unreg dalam paket ini.

Sementara untuk mengecek kuota dari paket telpon Ada, Anda bisa menekan tombol *123#, setelah itu pilih my info dan pilih cek kuota. Nah, kini Anda tinggal memilih jenis paket yang Anda ingin untuk dicek kuotanya, dan selesai deh!
Artikel Berkaitan : 
Itulah sedikit cara daftar paket telpon XL yang bisa Anda coba ketika Anda ingin menggunakan paket telepon untuk nomor XL. Yang pasti, sebelum Anda memakai paket yang satu ini, Anda tidak bisa melakukan pengeceka terhadap kuota Anda. Barulah nanti setelah Anda memakai paketan ini sekali, maka Anda bisa mengecek kuota paket serbu telpon Anda ini. Selain itu, kuota untuk paket ini bisa juga dilihat sesudah pemakaian pertama.