Cara Daftar Paket Nelpon Axis dengan Mudah

Cara Daftar Paket Nelpon Axis - TipsCaraDaftar | Berbicara tentang telepon, sudah pasti Anda sekalian tidak bisa melewatkan cara berkomunikasi yang satu ini. Karena bagaimana pun juga, setiap orang itu butuh berkomunikasi, dengan salah satunya adalah lewat telepon. Dan kini Axis kembali meluncurkan program terbarunya yang memungkinkan untuk pengguna nomor Axis bisa melakukan panggilan telepon ke nomor Axis dan juga XL dengan biaya yang sangat terjangkau. Mau tahu seperti apakah cara daftar paket telpon Axis itu?

Cara Daftar Paket Nelpon Axis
XL Axis

Pada dasarnya, paket untuk menelepon nomor Axis ini bisa Anda dapat dengan cara daftar paket telpon Axis yang akan di bagikan di bawah ini. Paket telpon yang akan kami bagikan di bawah ini sesuai sekali untuk Anda yang gemar memakai panggilan telepon dengan harga yang murah dan terjangkau. Paket telpon ini dinamankan sebagai paket serbu.

Cara Daftar Paket Nelpon Axis


Paket serbu ini bisa dipakai untuk telepon selama seribu menit, karena itulah dinamakan dengan paket serbu. Para pengguna bisa mencoba memakai paket serbu ini hanya dengan mengeluarkan uang sebanyak 2.700 rupiah saja untuk setiap harinya dengan batas telepon sampai dengan jam 12 malam. Nah, apakah Anda penasaran dengan cara daftar paket telpon Axis yang satu ini?

Untuk mencoba paket serbu dengan paket 1000 menit seharga 2700 rupiah ini, maka Anda bisa langsung melakukan pendaftarannya dengan menekan tombol *123*3#. Cukup dengan melakukan cara daftar paket telpon Axis tersebut, Anda sudah bisa menelepon selama 1000 menit ke semua nomor Axis dan juga nomor XL. Dan itupun kuotanya berlaku sampai dengan jam 12 malam.

Sehingga, bisa dibilang bahwa paket telepon yang satu ini merupakan paket telepon yang paling terjangkau yang pernah ada. Karena hanya dengan nominal yang sangat minim seperti itu, Anda bisa melakukan panggilan telepon selama 1000 menit. Bisa Anda bayangkan sendiri bagaimana bila Anda mendapatkan jatah telepon selama itu, akankah habis dalam 1 hari saja?

Tentu saja paket serbu ini sangat dicari oleh banyak orang, khususnya untuk mereka – mereka yang sedang kasmaran. Dimana mereka akan kerap sekali melakukan panggilan telepon tanpa batasan waktu. Dengan begitu, para pengguna telepon bisa dengan mudahnya berkomunikasi dengan teman, pacar, atau keluarga hanya dengan mengeluarkan biaya sejumlah 2700 rupiah saja.

Jumlah ini cukup terjangkau bila dibandingkan dengan tanpa mendaftarkan diri ke paket serbu. Tentu saja, ini sangat menguntungkan sekali untuk Anda yang hobby sekali menghabiskan waktu dengan bertelpon ria. Karena dengan begitu, Anda tidak perlu lagi mengetikkan SMS, yang melalahkan seperti itu. Karena hanya dengan sejumah tombol yang dipencet pada keyboard Anda, Anda sudah bisa memakai paket telepon yang satu ini dengan mudah.

Artikel Berkaitan : 
Demikianlah cara daftar paket telpon Axis yang bisa Anda coba mulai dengan paket serbu yang bisa dikombinasikan dari Axis dan juga XL. Dengan memakai paket inilah akan menjadikan telpon pun menjadi lebih murah, lama, dan bisa puas sampai berjam – jam. Mau coba? Yuk segera saja daftarkan nomor Axis Anda dengan paket serbu, dan rasakan puasnya bertelpon selama berjam – jam.