Cara Daftar Paket SMS 3 dengan Mudah

Cara Daftar Paket SMS 3 - TipsCaraDaftar | Bila sebelumnya kartu tri selalu dikenal sebagai kartu dengan paketan internet paling terkenal dan popular yang pernah ada, karena memiliki paketan internet paling terjangkau. Namun, ternyata keunggulan kartu tri tidak hanya berhenti sampai disitu saja. karena kartu tri ini ternyata juga popular dengan paketan SMS nya. Dimana SMS itu sendiri adalah salah satu pesan pendek yang dikirim lewat modem, ponsel, dan perangkat yang lainnya yang mendukung SMS.



Jadi, paketan SMS ini sangat berbeda sekali dengan paket internet. Karena bila Anda mengirim SMS, maka Anda tidak harus mendaftarkan paketan internet untuk mendapatkan kuota. SMS bisa dikirim hanya dengan memotong saldo dari pulsa Anda. Bagaimana pun juga, SMS ini bisa dijadikan sebagai salah satu komunikasi terpenting. Karena itulah, pastikan untuk menghemat pengeluaran biaya SMS Anda dengan menggunakan paketan SMS.

Untuk Anda yang sedang membutuhkan ribuan SMS untuk setiap harinya, maka cobalah untuk menggunakan paketan SMS tri. Dengan begitu, biaya pengeluaran SMS Anda akan semakin terkontrol dan juga semakin murah. Karena operator tri kini memiliki penawaran paketan SMS yang murah dan terjangkau.

Paketan SMS tri ini bernama SMS++. Dengan menggunakan paketan SMS ++ inilah akan mempermudah Anda dalam menjalin komunikasi lewat SMS ke sesama operator Anda ataupun disaat ingin menjalin komunikasi SMS dengan operator yang lainnya. Salah satu kelebihan dari menggunakan paket SMS ini adalah SMS Anda tidak akan pernah basi, karena paketan ini mempunyai masa aktif yang cukup panjang.

Mau tahu kenapa?

Karena masa aktif yang ditawarkan oleh paketan SMS ++ ini mengikuti masa aktif yang Anda miliki. Dengan begitu, SMS Anda akan terasa lebih nyaman, tenang, dan terjangkau. Tapi, bagaimanakah cara daftar paket SMS 3 itu?

Sebelum Anda mendaftarkan diri ke paket SMS 3, maka kini saatnya Anda untuk mengetahui harga paketan SMS terlebih dahulu. Dimana untuk harga voucher SMS ++ untuk ke sesama kartu tri adalah, dengan harga 5 ribu rupiah, Anda bisa mendapatkan kuota sebesar 500 SMS. Sementara untuk harga 10 ribu rupiah, bisa mendapatkan kuota SMS sebesar 1250 SMS. Lalu untuk 30 ribu rupiah berlaku untuk 4000 SMS. Ada juga untuk 50 ribu rupiah berlaku untuk 10 ribu SMS.

Selanjutnya untuk harga paketan SMS ++ untuk operator lainnya ini adalah dengan voucher 10 ribu rupiah, Anda bisa mendapatkan paketan sebanyak 250 SMS. Sedangkan untuk 30 ribu rupiah bisa mendapatkan seribu SMS.

Cara Daftar Paket SMS 3


Anda bisa mendaftarkan paketan SMS ++ ini dengan cara tekan *123#, setelah itu pilih SMS++. Atau dengan mengunjungi situs http://my.tri.co.id untuk informasi lebih lanjut seputar cara daftar paket SMS 3.
Paket SMS Lainnya : 
  1. Cara Daftar Paket SMS XL
  2. Cara Daftar Paket SMS Axis
  3. Cara Daftar Paket SMS 3
  4. Cara Daftar Paket SMS Simpati
  5. Cara Daftar Paket SMS IM3
  6. Cara Daftar Paket SMS Smartfren
Paling menariknya lagi adalah, SMS yang sudah Anda beli tersebut nantinya akan berlaku sampai dengan masa aktif perdana tri Anda habis. Jadi, bila masa aktif dari kartu perdana tri Anda masih hidup, maka paketan SMS ini juga nantinya tidak akan pernah hangus. Menarik sekali kan? Karena itulah, segera saja beli kartu tri sekarang juga dan rasakan sensasinya!