Cara Daftar Paket SMS Simpati dengan Mudah

Cara Daftar Paket SMS Simpati - TipsCaraDaftar | Banyak orang kerap sekali mencari cara daftar paket SMS simpati ketika mereka sedang menghubungi rekan kerja, rekan sekolah, keluarga, dan juga sahabat. Karena kadang – kadang, tanpa disadari, disaat sedang berkomunikasi lewat SMS, tiba – tiba saja pulsa habis begitu saja. Padahal, kita hanya SMS beberapa kata saja. lalu, apa yang salah dengan hal ini?


Sebenarnya tidak ada yang salah dengan hal tersebut, karena yang Anda butuhkan adalah sebuah cara daftar paket SMS simpati untuk menghemat pengeluaran biaya Anda selama ini. Tanpa menggunakan paketan SMS, rasanya akan sulit untuk menghemat pengeluaran biaya Anda dalam sehari – hari.

Maka dari itulah, di bawah ini akan dibagikan seputar sedikit cara daftar paket SMS simpati yang bisa Anda coba untuk lebih menekan pengeluaran Anda selama ini, sehingga berkomunikasi pun semakin nyaman dan lancar tanpa harus memperhitungkan masalah harga SMS yang ditimbulkan. Berikut adalah caranya!

Cara Daftar Paket SMS Simpati


Pertama, untuk memulai pendaftaran paketan SMS, silahkan Anda langsung menekan tombol *999*9# terlebih dahulu. Setelah muncul pilhan, Anda langsung saja pilih daftar program. Disini, Anda tinggal memilih untuk Ya, sampai pada akhirnya akan muncul sebuah notifikasi pada kotak pesan Anda yang menyatakan bahwa Anda sudah berhasil terdaftar dalam paketan SMS.

Kedua, setelah Anda mendapatkan notifikasi seputar berhasilnya pendaftaran Anda, kini tugas Anda selanjutnya adalah tinggal mengisi ulang pulsa Anda tersebut. Disini, ada berbagai pilihan untuk nominal pengisian ulang pulsa untuk mendaftarkan paketan SMS Simpati.

Ada yang berjumlah 10 ribu, 20 ribu, 25 ribu, 50 ribu, sampai dengan di atas 100 ribu rupiah. Tinggal berapa banyak yang Anda butuhkan, disesuaikan dengan kemampuan Anda.

Ketiga, setelahAnda mengisi ulang pulsa Anda, selanjutnya Anda tinggal menukarkan kupon yang Anda miliki dengan menggunakan paketan khusus SMS yang ditawarkan oleh Simpati. Caranya adalah cukup tekan tombol *999*1*3*3#. Ini adalah cara daftar paket SMS simpati untuk harian. Sedangkan bila Anda berminat untuk mendaftarkan paketan bulanan bisa menekan tombol *999*1*3*#.

Selanjutnya, bila Anda ingin mengecek jumlah kupon yang tersisa, maka Anda tinggal menekan tombol *889#. Disini, dengan pembelian pulsa sebesar 10 ribu rupiah itu sama dengan kupon bernilai seribu yang berlaku sampai 2 hari. sedangkan untuk pulsa sebesar 20 ribu rupiah sampai dengan 25 ribu rupiah itu berlaku untuk 2 hari dengan nilai kupon sebesar 2500.

Kemudian untuk pulsa sebesar 50 ribu rupiah itu sama saja dengan 7500 dan berlaku selama 3 hari. Sementara untuk pulsa sebesar 100 ribu sampai dengan di atasnya itu berlaku untuk 5 hari, dengan kupon senilai 15 ribu.
Paket SMS Lainnya : 
  1. Cara Daftar Paket SMS XL
  2. Cara Daftar Paket SMS Axis
  3. Cara Daftar Paket SMS 3
  4. Cara Daftar Paket SMS Simpati
  5. Cara Daftar Paket SMS IM3
  6. Cara Daftar Paket SMS Smartfren
Nah, itulah sedikit cara daftar paket SMS simpati yang bisa Anda coba untuk lebih menghemat biaya pengeluaran Anda selama ini. Yang pasti, untuk paket SMS harian nanti akan dikenakan biaya sebesar 3 ribu rupiah dengan  bonus SMS sebesar 10 ribu SMS. Namun, bila Anda mendaftarkan paketan SMS untuk bulanan, maka biayanya hanya akan dikenakan sebesar 5 ribu rupiah untuk 200 SMS setiap harinya. Namun, bonus itu hanya bisa berlaku untuk sesama operator saja. Semoga artikel kami sedikit membantu Anda, dan selamat mencoba!