Cara Daftar Paket SMS IM3 dengan Mudah

Cara daftar paket SMS IM3 ini adalah cara jitu dan cara paling mudah yang bisa Anda lakukan untuk bertransaksi SMS, namun dengan biaya yang terjangkau. Tentu saja semua orang menyukainya, mengingat sekarang ini semuanya sudah serba mahal. Jadi, akan lebih baik bila Anda harus bisa menghemat semua pengeluaran yang ada dengan cara sebisa Anda.


Nah, dari sinilah kini Anda bisa tetap terhubung bersama dengan keluarga yang ada di rumah dan bersama teman juga pasangan Anda lewat paketan SMS yang ditawarkan oleh IM3 guna menghemat pengeluaran biaya Anda. Mau tahu alasannya?

Karena dengan pemakaian paketan SMS inilah Anda bisa mendapatkan SMS gratis dengan nominal yang sangat banyak. Sehingga, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan setiap kali Anda mengirimkan satu kali SMS. Seperti apa sih caranya? Berikut ini adalah cara daftar paket SMS Im3 yang bisa Anda coba, antara lain:

Cara Daftar Paket SMS IM3


Untuk voucher SMS, Anda bisa mencoba membeli voucher SMS sebesar 5 ribu rupiah, itupun Anda langsung mendapatkan 300 SMS ke semua nomor indosat dan juga mendapatkan 200 SMS ke semua operator lainnya selama 3 hari. sementara untuk masa berlakunya adalah selama kartu Anda masih aktif.

Sedangkan untuk paketan SMS nya, cara registrasinya adalah cukup dengan mengetik SMS dan kirim ke 303. Atau bisa juga dengan ketik SMS (spasi) 1000, lalu kirim ke nomor 303. Dengan biaya sebesar 1000 rupiah saja, Anda bisa mendapatkan gratis 500 SMS untuk sesama Indosat dan juga mendapat 30 SMS untuk operator lainnya. ini berlaku untuk 1 hari.

Sementara untuk paketan lainnya, Anda bisa mencoba mengetik SMS (spasi) 5000 dan kirim ke nomor 303. Dengan biaya sebesar 5 ribu rupiah, Anda bisa mendapatkan bonus sebesar 300 SMS ke semua indosat dan juga 200 SMS ke semua operator lainnya.

Hal inipun juga berlaku pula untuk paketan SMS lainnya, dengan sebesar 10 ribu rupiah, Anda bisa mendapatkan bonus sebesar 500 SMS ke semua indosat dan juga 400 SMS ke semua operator lainnya. Cara daftarnya adalah dengan mengetik SMS (spasi) 10000 langsung kirimkan ke 303.

Begitu pula untuk cara daftar paket SMS IM3 sebanyak 25 ribu sms ke sesama operator dan juga 900 SMS ke operator lainnya, Anda tinggal mengisi pulsa sebesar 100 ribu rupiah, lalu ketik SERVER dan kirim ke 2020. Ini berlaku selama 30 hri.

Dari sinilah, untuk mengetahui nominal paketan SMS seribu rupiah dan 100 ribu rupiah, And abisa mengeceknya lewat *555#. Sedangkan untuk mengetahu jumlah voucher dan paket SMS sebesar 5 ribu, 10 ribu, dan 25 ribu, bisa langsung menekan tombol *555*1#.
Paket SMS Lainnya : 
  1. Cara Daftar Paket SMS XL
  2. Cara Daftar Paket SMS Axis
  3. Cara Daftar Paket SMS 3
  4. Cara Daftar Paket SMS Simpati
  5. Cara Daftar Paket SMS IM3
  6. Cara Daftar Paket SMS Smartfren
Disini, voucher SMS Anda akan masuk ke paket SMS. Sedangkan untuk voucher SMS akan langsung menambah masa aktif kartu Anda sesuai dengan jumlah voucher dan akumulasinya selama 90 hari. yang pasti, untuk paket SMS sebesar seribu ini adalah untuk paket SMS harian, jadi tidak akan menambah masa aktif dari kartu Anda.