Cara Daftar Paket SMS Smartfren dengan Mudah

Cara Daftar Paket SMS Smartfren - TipsCaraDaftar | Smartfren adalah salah satu operator yang berbasis CDMA yang terfokus pada layanan internetnya. Tak heran bila mereka lebih dikenal oleh para pengguna smart phone sebagai layanan internet yang terbaik dan yang paling mengerti penggunanya. Karena mereka lebih dikenal sebagai provider yang menawarkan paket data internet dari pada paketan SMS ataupun paketan untuk telepon. Lalu, bagaimanakah bila pengguna ingin menggunakannya untuk SMS an? Bagaimanakah cara daftar paket SMS smartren itu?


Sebenarnya meskipun Anda memakai provider smartfren, bukan berarti bila Anda tidak akan mendapatkan bonus SMS. Karena disaat Anda membeli paketan datanya, maka secara otomatis Anda langsung mendapat bonusan SMS dan telepon sekaligus. Tak heran bila karena loyalitasnya dalam melayani membernya membuat banyak orang begitu menyukai provider yang satu ini.

Terlebih sekarang ini smartfren memiliki paket data internet yang cukup baru dan terbagi atas 4 pilihan, yaitu paket harian senilai 3 ribu rupiah, paket bulanan senilai 50 ribu rupiah, 75 ribu rupiah, dan juga 90 ribu rupiah. Anda bisa memilih disesuaikan dengan kebutuhan Anda, yang lengkap pula dengan gratis telepon dan smsnya.

Cara Daftar Paket SMS Smartfren


Dari sinilah, bila Anda ingin mencoba paket harian, Anda bisa mencobanya dengan tarif 3 ribu rupiah, Anda bisa mendapat kuota sebesar 50 MB dengan bonus telepon sepuasnya ke semua pengguna smartren dan bonus SMS sebanyak 10 SMS ke semua operator. Cara daftar paket SMS smartren harian ini adalah cukup menekan tombol ini saja, *123*5*3# atau bisa dengan mengetikkan SMS dengan format PAKET[spasi]HARIAN3K ke 123.

Cara lain untuk mendaftarkan diri ke paket bulanan smart plan dengn nominal 50 ribu dan seterusnya, Anda bisa menekan tombol *123*5*50 atau kirim SMS ke nomor 123 dengan format Paket Bulanan50k. Dengan cara inilah Anda bisa mendapat bonus telepon sebanyak 20 menit, dan juga SMS ke semua operator sebanyak 60 SMS.

Cara selanjutnya untuk mendaftarkan diri ke paket bulanan senilai 75 ribu rupiah, maka Anda bisa menekan tombol *123*5*75 atau bisa dengan kirim SMS dengn format paket bulanan75. Dengan begitu, Anda bisa mendapat bonus telepon sebanyak 40 mennit dan bonus SMS sebanyak 120 SMS ke semua nomor. Itupun Anda sudah bisa mendapat kuota sebesar 3 GB.

Cara lainya lagi untuk paket 90 ribu ini bisa Anda dapatkan dengan mengirimkan SMS dengan format paket bulanan90 ke 123. Atau Anda bisa langsung menekan tombol *123*5*90. Dengan begitu, Anda bisa mendapat kuota 4,5 GB dengan bonus telepon sebanyak 60 menit dan bonus SMS ke semua operator sebanyak 160 SMS. Menarik sekali kan?
Paket SMS Lainnya : 
  1. Cara Daftar Paket SMS XL
  2. Cara Daftar Paket SMS Axis
  3. Cara Daftar Paket SMS 3
  4. Cara Daftar Paket SMS Simpati
  5. Cara Daftar Paket SMS IM3
  6. Cara Daftar Paket SMS Smartfren

Selain cara daftar paket SMS smartren di atas, masih ada lagi paket tambahan yang bisa menambah jumlah kuota Anda juga menambah voice dan SMS. Untuk mendapatkannya, Anda hanya butuh 2 ribu rupiah saja untuk bisa mendapat 25 SMS ke semua operator. Sedangkan untuk cara pendaftarannya adalah bisa menekan tombol *123*5*1*2*2 atau bisa juga dengan mengetik TAMBAH SMS2K dan langsung kirim ke 123.