Cara Membuat Akun BBM dengan Mudah

Cara Membuat Akun BBM - TipsCaraDaftar | Dari artikel yang kami buat ini akan memberikn informasi tentang membuat akun bbm atau mendaftar bbm. ID atau akun BBM sangat berguna ,dengan akun BBM ini kita dapat menjalankan sistem pada aplikasi bbm dan dapat menikmati fitur fitur pada aplikasi BBM.


Kita tahu bahwa pada saat ini BBM suda banyak digunakan oleh masyarakat untuk berkomunikasi satu sama lain dan dengan menggunakan BBM akan lebih mudah dalam memberikan informasi pada banyak orang dengan sekaligus.
Baca : Daftar Cara Membuat Makanan
Nah jika anda ingin menikmati fitur fitur itu sudah dipastikan anda harus mempunyai ID atau akun BBm untuk menggunakan aplikasi BBM. Dan dengan membuat akun BBM ,anda dapat memanfaatkan akun BBM anda untuk memverivikasi BBM anda. Untuk membuat akun atau ID BBM anda sangat perlu untuk memiliki email yang masih aktif untuk mengisi kolom persyaratan pada langkah pembuatan akun atau ID BBM. Berikut cara untuk membuat akun atau ID BBM.

Cara Membuat BBM


Cara Membuat Akun atau ID BBM

  1. Langkah pertama anda harus Download dan install aplikasi BBM di Android tersebut melalui aplikasi google playstore. 
  2. Apabila aplikasinya sudah terpasang maka selanjutnya klik aplikasi BBM tersebut untuk masuk ke halaman antar muka kemudian klik Create aaccount atau Buat akun. 
  3. Selanjutnya isi semua kolom pendftaran denga benar. 
  4. Dalam kolom Blacberry ID username atau Nama pengguna blackberry ID isikanakun email yang telah anda persiapkan sebelumnya. 
  5. Pada kolom Pasword atau Kata sandi masuka minimal enam hurup atau lebih dan uasahakan kata sandi tersebut mudah anda ingat. 
  6. Selanjutnya pada kolom Confirm password atau konirmasi kata sandi kembali anda masukan kata sandi yang tadi anda masukan di kolom sebelumnya. 
  7. Pada kolom Password Recovery Questtion atau Pertanyaan pemulihan kata sandi anda bebas mau buat pertanyaan apa saja yang penting mudah di ingat. 
  8. Kemudia seterusnya masukan jawabannya di kolom jawaban sesuai dengan pertanyaanya tadi. 
  9. Pada kolom First name atau nama depan anda masukan siapa nama depan anda begitu juga pada kolom Last name atau nama belakang masukan siapa nama belakang anda. 
  10. Untuk kolom Country atau Negara pilih Indonesia selanjutnya isi kolom data Tanggal lahir anad denga benar, dan anda hanya cukup klik tanda panah kecil saja guna menentukan pilihan anda. 
  11. Apabila sudah jangan sampai lupa untuk memberi tanda centang pada kotak Agreement atau saya telah membaca dan saya telah menyesetujui kemudian klik Create atau Buat. 
  12. Setelah itu anda tunggu sejenak sampai proses blackberru user id setup suskses di terima dengan di akhiri munculnya No PIN BBM anda. 
Jika anda akan mendaftar akun BBM dengan versi yang baru anda dapat simak cara mendaftar akun versi baru di bawah ini:

  • 1. Buka aplikasi BBM di android anda
  • 2. Silahkan isi kolom-kolomnya seperti contog gambar berikut di bawah ini
  • 3. Jika sudah di isi dengan baik dan benar kemudian klik Sudah Benar
  • 4. Klik atau pilih Tidak sekarang
  • 5. Pada halaman cari teman silahkan pilih Lompati
  • 6. Pada halaman Personalisasikan profil anda Klik atau pilih Tambah dari galery
  • 7. Pilih Galeri atau poto terserah anda di mana mau mengambil poto untuk profil BBM anda dan jangan lupa klik Hanya Sekali
  • 8. Setelah itu jika poto untuk di jadikan profil BBM anda sudah di temukan maka klik Simpan
  • 9. Kemudian tunggu sebentar sampai terbuka tampilan halaman BBM anda
  • 10. Dan untuk melihat no PIN BBM anda yang baru silahkan klik profil anda maka akan terbuka informasi yang anda butuhkan,

Konfirmasi Email

Langkah yang arus anda lakukan setelah berhasil mengikuti dan menjalani semua langkah yang diatas anda harus mengkonfirmasi email anda,dengan cara :
  1. Anda buka atau masuk ke alamat email yang di gunakan untuk mendaftar BBM tersebut 
  2. Lihat pada kotak email masuk dan klik ini lihat gambar berikut di bawah 
  3. Klik konfirmasi alamat email 
  4. Langkah berikutnya masukan kata sandi yang anda buat pada saat pendaftaran BBm sebelumnya kemudian klik KIRIM 
  5. Tunggu sebentar dan jika sukses maka akan terbuka pesan sebagai berikut 
  6. Setelah itu tutup atau keluar dari email anda kemudian anda lanjut buka kembali aplikasi BBM nya dan masukan kembali alamat email serta kata sandinya lalu klik sigin / masuk saya jamin anda akan sukses masuk ke BBM yang baru saja anda buat. 
Selamat anda telah berhasil mendaftar dan membuat akun BBM yang bisa digunakan berkali kali untuk memverivikasi atau sebagai tiket masuk ke aplikasi BBM.

Dengan anda mengikuti langkah langkah yang kami buat kami yakin anda akan dapat akun atau ID BBM yang andda inginkan dengan mudah.
Baca Juga : Daftar Cara Membuat 
  1. Cara Membuat Dubsmash Video dengan Mudah
  2. Cara Membuat Bunga Kertas Sederhana dengan Mudah
  3. Cara Membuat Akun COC dengan Sangat Mudah
  4. Cara Membuat Aplikasi dengan Mudah 
  5. Cara Membuat CV dengan Mudah dan Contohnya 
  6. Cara Membuat Animasi Sederhana dengan Mudah 
  7. Cara Membuat Pancake Sederhana dengan Cepat 
  8. Cara Membuat Akun Gmail dengan Sangat Mudah 
  9. Cara Membuat Desain Kaos dengan Mudah
  10. Cara Membuat Aquarium dengan Mudah
Demikian artikel yang kami berikan,semoga informasi yang sudah kami siapkan dapat berguna untuk anda yang akan membuat akun atau ID BBM.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?