Cara Membuat Akun COC dengan Sangat Mudah

Cara Membuat Akun COC - TipsCaraDaftar | Anda pasti familiar dengan game Clash Of Clans. Ya! Permainan yang sedang digandrungi begitu banyak orang khususnya para lelaki, dari yang muda sampai yang sudah dewasa sekalipun. Mengapa permainan ini begitu digemari? Padahal banyak yang beranggapan permainan ini membosankan karena hanya memainkan klan-klan yang berperang satu sama lain.

Cara Membuat Akun COC

Permainan ini tidak semudah kelihatannya. Clash Of Clans adalah permainan yang menyenangkan dan candu. Anda belum tahu apa itu Clash Of Clans?
Baca : Daftar Cara Membuat Makanan
Clash of Clans merupakan sebuah permainan video game strategi freemium pada perangkat bergerak yang dikembangkan oleh Supercell. Supercell sendiri adalah sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia.

Permainan Clash Of Clans dirilis untuk platform iOS pada 2 Agustus 2012. APlikasi ini dihadirkan untuk Android juga, peluncuran awal dilakukan di Kanada dan Finlandia pada 30 September 2013. Kemudian pada 7 Oktober 2013, permainan ini dirilis secara Internasional di Google Play.

Clash of Clans juga merupakan sebuah game Strategi di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas, trofi, elixir dan dark elixir, kemudian membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain. Tidak hanya itu, Anda dituntut untuk melatih serta meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan yang Anda miliki.  Permainan ini juga dilengkapi kampanye pseudo di mana pemain harus menyerang serangkaian benteng desa milik goblin.

Komponen utama dari Clash of Clans ini adalah Pertempuran klan melawan klan lain. Pemimpin klan (leader) dan wakil pemimpin klan (Co-leader) dapat memulai perang melawan klan lainnya. Setiap klan kemudian diberi satu "hari persiapan" dan satu "hari perang". Jika seorang pemain menyerang anggota dari klan lawan, mereka akan menerima bintang berdasarkan jumlah kerusakan yang mereka sebabkan. Setiap pemain dibatasi pada dua serangan setiap kali perang, selain itu, tim yang paling banyak mengumpulkan bintang di akhir hari perang dinyatakan menang, dan pemain menerima bonus rampasan perang apabila dia menggunakan serangan mereka dalam perang dan memenangkan setidaknya satu kali perang, dan setiap hasil dari perang tersebut harta (emas dan elixir tersebut akan di simpan di clan castle).

Bagaimana? Anda sudah mengerti dan tertarik untuk membuat akun COC? Simaklah artikel ini untuk tahu cara membuat akun COC.

Cara Membuat Akun COC


  •  Pertama, Anda harus lebih dulu memiliki akun COC. Anda bisa mengunduhnya lewat Play Store untuk Anda yang menggunakan android, atau lewat App Store jika Anda menggunakan perangkat iPhone.
  •  Setelah aplikasi COC terinstall, silakan Anda buka aplikasi tersebut
  •  Tunggu hingga loading game selesai. Ini akan memakan waktu yang tidak sebentar, Anda harus sabar menunggu
  •  Klik OKAY apabila loading telah selesai.
  •  Selanjutnya, Anda klik SIGN IN yang ada di pojok kanan atas
  •  Anda akan diarahkan pada laman yang meminta Anda untuk menulis nama dan memilih jenis kelamin, isi dengan benar.
  •  Kemudian klik BUAT   
  •  Setelah diarahkan ke laman selanjutnya, Anda klik MASUK
Baca Juga : Daftar Cara Membuat 
  1. Cara Membuat Dubsmash Video dengan Mudah
  2. Cara Membuat Bunga Kertas Sederhana dengan Mudah
  3. Cara Membuat Aplikasi dengan Mudah 
  4. Cara Membuat CV dengan Mudah dan Contohnya 
  5. Cara Membuat Animasi Sederhana dengan Mudah 
  6. Cara Membuat Pancake Sederhana dengan Cepat 
  7. Cara Membuat Akun Gmail dengan Sangat Mudah 
  8. Cara Membuat Akun BBM dengan Mudah
  9. Cara Membuat Desain Kaos dengan Mudah
  10. Cara Membuat Aquarium dengan Mudah

Pada tahap ini, Anda telah selesai membuat akun COC Anda. Sekarang Anda dapat memainkan aplikasi tersebut. Jangan lupa untuk terus memantau permainan Anda dan juga mengikuti tips serta sharing dengan sesame penggemar COC guna kesuksesan strategi perang Anda. Selamat bermain!